Obat Migrain Ibu Hamil Yang Aman

Kebanyakan orang pasti pernah merasakan migrain terutama ibu hamil, dan telah mencoba berbagai cara untuk mengobati migrain. Namun apakah migrain itu dapat sembuh dan tidak kambuh lagi?? Namun kini anda jangan khawatir, saat ini telah ada solusi efektif untuk mengobati migrain saat hamil yang aman dan tentunya tanpa efek samping. Kami merekomendasikan Obat Migrain Ibu Hamil Yang Aman, QnC Jelly Gamat yang terbukti ampuh dapat mengatasi migrain yang sering menyerang selama masa kehamilan. Kami menyediakan QnC Jelly Gamat Original dan bukan barang tiruan, karena kami merupakan agen resmi qnc jelly gamat.

Alfian Herbal melayani pesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri yang melayani dengan pelayanan spesial yakni dengan layanan Kirim Barang Dahulu Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran. Kami juga memberikan Garansi Uang Kembali jika pesanan tidak sampai atau barang yang sampai dalam keadaan rusak. Untuk informasi dan pemesanan, hubungi : > SMS, Tlp : 085294145551 — BBM: D820B8BB <

obat migrain ibu hamil yang aman

Obat Migrain Ibu Hamil Yang Aman | Migrain pada ibu hamil dapat terjadi pada trimester pertama atau trimester kedua. Keluhan migran pada ibu hamil dapat dipicu karena hormon estrogen dan progesteron yang mencapai tingkat stabil. Bahkan peningkatan produksi endorfin di tubuh ibu dapat memicu terjadinya migrain. Nah sebagai solusinya, kami menyarankan QnC Jelly Gamat yang bisa anda konsumsi sebagai obat migrain yang aman dan tentunya tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit dan sangat cocok digunakan secagai obat migrain untuk ibu hamil yang aman dan tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami yakni dari Ekstrak Teripang Emas, yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti : Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural.

Semua bahan tersebut diolah dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku. Selain itu, QnC Jelly Gamat ini sangat aman dikonsumsi karena telah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Kandungan Dalam Teripang Emas 

Teripang emas yang menjadi bahan dasar utama pembuatan qnc jelly gamat merupakan jenis teripang/gamat emas species Stichopus Variegatus, yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit akibat migren, 3x mempercepat penyembuhan, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memeliharan sirkulasi darah agar tetap lancar.
Selain gamapeptide, pada teripang emas juga mempunyai kandungan senyawa aktif biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya :
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Glucosamine dan Chondroitin
  8. Saponin
  9. Omega-3, 6, dan 9
  10. Asam Amino
  11. Lektin
  12. Vitamin dan Mineral.
 Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ”CELL GROWTH FACTOR” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Demikian informasi dari kandungan dan manfaat qnc jelly gamat yang mampu mengatasi migrain pada ibu hamil secera cepat dan tanpa menimbulkan efek samping. Bagi anda yang berminat, silahkan melakukan pemesanan melalui SMS, BBM, Line atau Whatsapp dengan mengirimkan format pemesanan dengan wajib mencantumkan kode VN-QnC pada setiap pemesanan qnc jelly gamat di Alfian Herbal. Dan berikut format pemesanan yang harus dikirim :

Ketik :
VN-QnC # Jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap # nomer yang bisa dihubungi

Contoh :
VN-QnC # 3 Botol # ViviNurFitriani # jl.Perintis Kemerdekaan No.12 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya # 085234765xxx

Kirim ke :
SMS / Whatsapp : 085294145551
BBM : D820B8BB
Line : @alfian_herbal

Harga QnC Jelly Gamat

Obat Migrain Ibu Hamil Yang Aman

♦ Contoh : Pembelian 5 Botol, 5 x 150.000 = 750.00
♦ Maka Jumlah Yang Harus Anda Bayar Adalah Rp. 750.000
Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim.
Ongkir dihitung per KG dan dalam 1 KG itu hanya berisi 3 Botol QnC. Jadi, misalnya membeli 4 botol, ongkir jadi 2x lipat dan jika membeli 7 botol ongkir 3x lipat, begitu seterusnya.
Informasi Penting :
  • Jangan transfer pembayaran selain ke rekening atas nama WILDAN ALFIAN !
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari, bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu kami akan memasukan nama, alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
    Bagi anda yang berdomisili di Tasikmalaya Jawa Barat kami siap antar barang di tempat atau COD (Cash On Delivery).

| Obat Migrain Ibu Hamil Yang Aman |

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.